Sinduraja – Pemdes Sinduraja kembali menyerahkan hadiah untuk siswa berprestasi di 3 SD/MI yang ada di wilayah Desa Sinduraja.

Hadiah tersebut diberikan kepada siswa/siswi yang memperoleh peringkat 1, 2, dan 3 dari kelas 1 sampai kelas 6 sebagai penghargaan atas prestasi yang mereka capai dan juga sebagai pemicu agar semua siswa/siswi SD/MI berlomba-lomba mencapai prestasi yang lebih baik dengan cara lebih giat belajar.

Untuk SD Negeri 1 Sinduraja sebanyak 30 anak yang menerima karena terdiri dari 6 kelas ditambah 4 kelas paralel.

Penyerahan hadiah untuk siswa berprestasi di SD Negeri 1 Sinduraja

Untuk SD Negeri 2 Sinduraja penyerahan hadiah diwakili oleh Bu Eko Uji Setianingsih untuk 18 anak berprestasi.

Penyerahan hadiah untuk siswa berprestasi di SD Negeri 2 Sinduraja

Sedangkan untuk MI Muhammadiyah penyerahan hadiah langsung di terima oleh Kepala MI Bapak Sukendro untuk 18 anak berprestasi.

Penyerahan hadiah untuk siswa berprestasi di MI Muhammadiyah Sinduraja

Bapak Sarino S. Pd selaku Kepala SDN 1 Sinduraja di dampingi Kusworo Hadi guru Olah Raga sangat berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan ini, dan berharap bisa terus berlanjut setiap tahun. Selain sangat berefek positif dan juga tidak semua desa menganggarkan untuk yang seperti ini, katanya sembari mengacungkan jempolnya.

Senada dengan Sarino Kepala SDN 1, guru-guru di SDN 2 dan MIM pun mempunyai harapan yang sama agar terus berlanjut setiap tahun.

*nuha